KONFERCAB VII DPC PERMAHI Padang

KONFERCAB merupakan forum tertinggi ditingkat cabang PERMAHI yang memiliki wewenang menetapkan Program Kerja dengan berpedoman pada Program Kerja Nasional, yang meminta pertanggungjawaban Ketua DPC PERMAHI beserta kepengurusan pada masa sebelum KONFERCAB, serta memilih dan menetapkan Ketua  DPC PERMAHI yang baru. KONFERCAB VII DPC PERMAHI Padang berlangsung selama dua hari yang dimulai dari tanggal 20 dan berakhir pada 21 Februari 2016.
KONFERCAB VII DPC PERMAHI Padang yang dipimpin oleh presidium sidang tetap (Hery Mauliza, Taufik Hidayat, dan Latifah yang kemudian digantikan Taufik Fajrin)  ini membawa hasil bahwa perlunya perbaikan-perbaikan pada Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan lama yang harus diperinci lagi lebih dalam dengan beberapa catatan yang harus diperhatikan kedepannya. Tak hanya itu, dari KONFERCAB VII DPC PERMAHI Padang dihasilkan beberapa program kerja untuk kepengurusan kedepan yang diharapkan akan terlaksana dan akan membawa DPC PERMAHI Padang ke arah yang lebih baik .
Di penghujung KONFERCAB VII DPC PERMAHI Padang dilakukanlah pemilihan ketua untuk masa kepengurusan selanjutnya. Sekira pukul 23.45 WIB, pemilihan Ketua DPC PERMAHI Padang berakhir dengan Frendi Syafriadi terpilih menjadi Ketua DPC PERMAHI Padang untuk masa kepengurusan 2016-2018.
Dengan terpilihnya ketua yang baru untuk masa kepengurusan selanjutnya, kita berharap agar ketua terpilih dapat mengemban amanah dan tentunya dapat membawa DPC PERMAHI Padang selalu bergerak dalam kemajuan (progresif) sebagaimana yang disampakan dalam penyampaian visi  dan misi pada saat pemilihan. Amiin. (oleh: Muhammad Arifo)




(Ketua DPC PERMAHI Padang 2016-2018, Frendi Syafriadi)

0 komentar:

Posting Komentar