Ulang Tahun PERMAHI ke 34th

Bahagia rasanya bisa merayakan ulang tahun PERMAHI ke 34th. Ulang tahun yang merupakan perayaan untuk mengingat hari lahirnya PERMAHI, diperingati dan dirayakan oleh seluruh DPC PERMAHI disetiap tanggal 5 Maret.
Perayaan Ulang Tahun PERMAHI ke 34th oleh DPC PERMAHI Padang mengalami keterlambatan dari tanggal yang seharusya. Namun, kami tetap merayakan hari besar ini yaitu  pada 12 Maret 2016. Perayaan berlangsung dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB.
Perayaan ini dihadiri oleh Ketua DPC PERMAHI Padang (Frendi Syafriadi), Pengurus Demisioner, Anggota DPC PERMAHI Padang dari MAPERCA 12, serta Abang-abang, Kakak-kakak tercinta yang menyempatkan untuk bisa hadir pada perayaan ini (Bang Anggrawan, Bang Taufik Hidayat, Bang Jefri Hadiyatma, Kak Mutia Dewita, dan Bang Taufiq Fajrin). Sebenarnya masih banyak dari Abang-abang dan Kakak-kakak yang ingin menghadiri perayaan ini, namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, beliau izin untuk tidak hadir. Walau begitu, Abang-abang dan Kakak-kakak yang tidak sempat hadir pada perayaan, mereka menyampaikan salam rindu kepada DPC PERMAHI Padang melalui via telepon dan group chat pada media sosial.
Perayaan Ulang Tahun PERMAHI ke 34th dimulai dengan meniup lilin-lilin kue oleh Ketua DPC PERMAHI Padang yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian-penyampaian harapan untuk DPC PERMAHI Padang ke depannya. Kemudian dilakukanlah pemotongan kue, dan acara suap-menyuap oleh Frendi, Desi Yullinda Sari (Ketua Demisioner), dan Bang Taufik Hidayat (Senior) sebagai simbol keeratan antar generasi. Pada perayaan ini kita juga “Makan Bajamba”, walau hidangannya hanya sederhana, namun dengan kebersamaan semua itu terasa begitu hangat. Diakhir perayaan, dilakukanlah foto bersama sebagai bukti bahwa  ada momen manis penuh kebahagiaan dihari itu, yang mungkin akan selalu kita rindukan disepanjang hidup ini.



1 komentar: