Upgrading DPC PERMAHI Padang (2015)

oleh: Muhammad Arifo


Sabtu, 12 September 2015 di Pantai Air Manih, Padang, DPC PERMAHI Padang melaksanakan Program Upgrading untuk para anggotanya. Program ini merupakan bagian dari Program Kerja Biro OP yang ditujukan untuk meningkatkan kebersamaan dan rasa persaudaraan terhadap sesama anggota.

Terdapat beberapa game yang telah dipersiapkan oleh Febrika Hade Putri, dkk Biro OP untuk menghibur para anggota yang bertujuan untuk meningkatkan keakraban. Permainan dilaksanakan dengan membagi anggota kedalam beberapa kelompok. Permainan tersebut antaralain adalah lomba lari dengan mengalungkan koran yang telah dibuat seperti cincin ketubuh. Setiap kelompok berlomba untuk mencapai garis finish dengan tetap mempertahankan agar koran tersebut tidak putus.

Permainan – permainan yang sungguh menyenangkan, semoga dengan telah dilaksanakannya Upgrading ini, kita berharap agar Keakraban, Persaudaraan, diantara anggota semakin meningkat. Sehingga kerjasama diantara anggota diharapkan akan semakin solid dan DPC PERMAHI Padang akan mampu memberikan suatu gebrakan atau prestasi cemerlang kedepannya.


5 komentar:

  1. biro yang lain, boleh request acaranya sring2 di luar? wahahah :D

    BalasHapus
  2. mantap nih, semangat buat teman2 permahi Padang. Update terus blog nya ya, biar yang lain bisa tau perkembangan kegiatan2 yang dilakukan di Padang..

    BalasHapus
  3. sip. InsyaAllah Biro Humas akan mengajak kawan kawan untuk mendaki gunung. berani?

    BalasHapus